Kamis, 28 Desember 2017

Penyebab Nyeri Pada Persendian Dan Mudah Lelah

Penyebab Nyeri Pada Persendian Dan Mudah Lelah - Selamat berkunung di situs informasi kesehatan https://selerapilihanindonesia.blogspot.co.id/ yang pada kesempatan kali ini kami akan mengupas penyebab nyeri pada persendian dan mudah lelah. obat penurun asam urat

Nyeri pada sendi dan mudah lelah dapat terjadi pada setiap orang, namun kondisi tersebut lebih dominan terjadi pada orang yang sudah memasuki usia lanjut. Lantas apa penyebab nyeri pada persendian dan mudah lelah ? Berikut adalah beberapa penyabab :
  • rheumatoid arthritis (rematik, peradangan sendi akibat kondisi autoimun)
  • penyakit gout (akibat asam urat tinggi)
  • osteoarthritis (peradangan sendi akibat pengikisan)
  • osteoporosis (pengeroposan tulang)
  • fraktur tulang
  • muscle sprain (tegang otot)
  • obesitas atau berat badan berlebih
  • aktivitas terlalu berat

obat penurun asam urat - Pada penderita asam urat lebih dominan mengalami gejala seperti nyeri pada persendian. Sendi yang tiba-tiba terasa sangat sakit (terutama sendi jempol kaki) merupakan gejala penyakit asam urat yang umum terjadi. Sering kali penderita penyakit ini kesulitan untuk berjalan akibat rasa sakit yang sangat mengganggu. Meski dapat muncul kapan saja, namun umumnya gejala biasanya lebih terasa di malam hari.

Tidak hanya sendi jempol kaki saja, sendi-sendi lain yang terletak di ujung anggota badan juga rentan terkena serangan penyakit asam urat. Contohnya adalah sendi pergelangan kaki, telapak kaki tengah, lutut, pergelangan tangan, jari-jari tangan, dan siku.

Lakukan pemeriksaan untuk memastikan gejala yang Anda rasakan dan apabila itu disebabkan kadar asam urat tinggi, maka segeralah lakukan pengobatan yang salah satunya dengan mengkonsumsi obat penurun asam urat.

Penyebab Nyeri Pada Persendian Dan Mudah Lelah

Semoga informasi ini bermanfaat

1 komentar:
  1. makasih atas infonya sangat bermanfaat, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2RJsjTi

    BalasHapus